Selasa, 08 Juni 2010

Memprioritaskan yang seharusnya.


Selama ini mungkin banyak yang beranggapan hiduplah bagai air yang terus mengalir, padahal tanpa disadari air akan mengalir ke tempat yang lebih rendah. Kini dengan seabreg kegiatan yang ada didepan mata kita sudah barang tentu kita harus memiliki sesuatu yang baru dibanding sebelumnya. yaitu harus memiliki management terhadap waktu dan kegiatan kita. Memprioritaskan yang seharusnya kita prioritaskan , meraih mimpi yang pernah di azzamkan. mengejar ketertinggalan yang terjadi, merajut asa yang sempat hilang. Tanpa disadari kini "alam liar" sudah hampir didepan mata, persaingan semakin terasa. Jika tak terbiasamaka akan binasa. Tetapi kita harus tetap survive untuk menghadapi semuanya. Melakukan segalasesuatu untuk kesempurnaan, bukan untuk kesuksesan. Karena sukses akanmengiringi kesempurnaan yang ingin kita raih.
Banyak hal yang terlambat kita lakukan? Jangan Sedih ! Masih ada waktu untuk mengejarnya, asal kita mau belajar dan memahami dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh, insyaAllah ketertinggalan kita akan segera terkejar.
Hanya orang-orang yang mau berfikirlah yang akan mendapatkan kesuksesan karena mengejar kesempurnaan walupun kita tak mungkin bisa sempuna................... All is Well

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |