Selasa, 15 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Ban Terbaikdi Indonesia GT Radial - Apakah anda punya mobil Toyota atau Daihatsu? Atau pernah lihat kedua mobil tersebut? Coba deh nanti cek ban kedua mobil tersebut? ternyata
Ban mobil GTRadial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh Toyota dan Daihatsu. Tentunya Kedua mobil tersebut memakai ban GT Radial karena kualitas ban GT Radial sudah terbukti, diantaranya ialah ban Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia. Dan  luar biasanya Produk Champiro Eco merupakan salah satu buah karya anak negeri yang  berada dalam Divisi Riset & pengembangan Gajah Tunggal, sebagian dari mereka merupakan lulusan dari politeknik Gajah Tunggal loh produsen BanTerbaik di Indonesia GT Radial.

Satu lagi Champiro Eco pun mendapat penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban. Dahsyat khan, Maka bukan omong kosong jika Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Memajukan dunia Balap Nasional
Komitmen Gajah Tunggal tidak perlu diragukan lagi dalam dunia balap nasional, untuk memajukan dunia balap nasional dan mencetak para pembalap nasional agar dapat berkiprah di dunia internasional Gajah Tunggal tidak tanggung-tanggung dalam usahanya tersebut, yaitu diantaranya:

Sponsor Indonesian Series Of Motor Sport 2011
Komitmen PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar di Asia Tenggara dengan merek GT Radial dalam memajukan balap terus berlanjut di tahun 2011 dengan mensponsori Indonesian Series of Motorsport (ISOM) 2011. seri pertama berlangsung pada hari Minggu, 17 April 2011, bertempat di Sirkuit Internasional Sentul. Seperti halnya tahun 2009 dan 2010, di tahun 2011 ini ban GT Radial Champiro SX1 tampil sebagai ban balap resmi dalam perhelatan balap mobil yang paling bergengsi di Indonesia ini.

GT Radial Savero Komodo Offroad Championship 2011
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Kejuaraan yang berstatus open tournament ini menjadi bagian dari komitmen PT Gajah Tunggal Tbk untuk terus mendukung perkembangan olahraga offroad di Indonesia yang telah aktif dilakukan perusahaan nasional ini sejak tahun 1996. SKORC11 direncanakan menjadi ajang lomba serial offroad di tahun-tahun mendatang, mengingat minat peserta sangat tinggi. Selain itu, diadakan juga kompetisi offroad downhill, yang 80% treknya adalah turunan. Peserta bersemangat untuk menjajal trek ini, karena ini juga merupakan jenis kompetisi baru untuk offroad di dunia.

GT Radial Drift Team pada seri Driftbash Challenge
Berbekal produk-produk GT Radial yang sudah teruji di sirkuit balap yakni GT Radial Champiro HP dan Champiro HPX , 14 drifter muda yang berada dibawah GT Radial Drift Team siap untuk berkompetisi di jalur sirkuit yang cukup menantang di Sentul. Para drifter yang akan berlaga dengan membawa bendera GT Radial ini antara lain Rhenadi Arinton, Rio Saputro, Dhika CH, Demas Agil, Dean Zen dan Danny Ferdito, yang pada seri Driftbash Challenge sebelumnya sudah mulai menunjukkan potensi yang mumpuni, dimana Rhenadi Arinton mendapatkan posisi sebagai best qualifier, sementara Dhika CH dan Rio Saputro berhasil merebut juara ke-2 dan 3.

GT Radial Drift Team di event Achilles Drift Battle
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
GT Radial Drift team turut serta dalam event Achilles Drift Battle sebagai tim yang solid untuk menambah pengalaman para pedrifter muda. Kali ini pun, GT Radial Drift team kembali naik podium. Dalam babak kualifikasi pada hari Sabtu, 21 Juni 2011, Rio Saputro berhasil merebut posisi best qualifier, diikuti oleh Mico Mahaputra dan Antyo Widianto dalam Top 8. Dalam pertandingan tandem pada hari ke 2, 22 Juni 2011, Danny Ferdito berhasil mencapai final dan setelah melewati 3 kali OMT (One More Time) melawan Hermawan, dia harus puas dengan posisi runner up dikelas expert. Bramega juga mendapat posisi runner up dalam kelas novice.

GT Radial Drift Team Mencengkeram Arena Formula Drift 2011
Pada tanggal 11 Juni 2011 mendatang, paddock area F1 GP Singapura di Marina Bay sekali lagi akan dimeriahkan oleh aksi-aksi menantang dari para drifter yang berlaga di Formula Drift Asia Pro Championship. Sejalan dengan tradisi yang dimilikinya di olahraga balap mobil, GT Radial akan kembali menampilkan team drift mereka dengan para drifter yang berpengalaman. Bersama dengan pedrifter veteran seperti Jason Tan (Singapura) dan Ee Yoong Cherng (Malaysia), GT Radial Drift Team akan mengikut sertakan para pedrifter muda berprestasi seperti Rio Saputro dan Dean Zen dari Indonesia yang masih berumur kurang dari 23 tahun. Keduanya sudah mengukir prestasi dan meraih podium di berbagai ajang drift di Indonesia seperti GT Radial JakDrift 2010, Driftbash Indonesia Challenge 2011 dan Driftbash Asia Challenge 2011.

GT Radial Drift Team di Formula Drift Asia Seri Indonesia 2011
Ban GT Radial Champiro HPY dan Champiro HPX yang digunakan oleh para drifter GT Radial sungguh menunjukkan kelasnya sebagai ban Ultra High Performance yang sangat mumpuni untuk mendukung para drifter GT Radial Drift Team yang berlaga di ajang Formula Drift Asia seri kedua yang berlangsung di Indonesia, tepatnya di JI EXPO Kemayoran Jakarta tanggal 29 dan 30 Oktober 2011 yang lalu, GT Radial Drift Team berhasil menempatkan 9 orang drifternya di ajang Drift paling bergengsi di Asia ini. Di ajang FD Asia di Indonesia ini, kesembilan drifter GT Radial mampu melewati babak kualifikasi dengan sangat baik dan semuanya berhasil masuk ke babak 32 besar. 

Fokus Pembinaan
 “Kenyataan bahwa kesembilan drifter GT Radial mampu menembus 32 besar FD Asia kali ini benar-benar membanggakan bagi kami. Ini adalah bukti bahwa pembinaan yang kami lakukan di GT Radial Drift Team mulai membuahkan prestasi” demikian ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. “Ban GT Radial Champiro HPY dan Champiro HPX yang digunakan oleh para drifter GT Radial sungguh menunjukkan kelasnya sebagai ban Ultra High Performance yang sangat mumpuni untuk mendukung para drifter kami berlaga” demikian tambah Arijanto.
Selain mengikut sertakan para drifter muda di ajang drift yang bergengsi baik di dalam maupun luar negeri untuk mengasah kemampuan, meningkatkan kepercayaan diri, lebih mengekspose para drifter, mendapatkan pengalaman bertanding dan mencetak prestasi yang tinggi, PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen GT Radial juga menjadwalkan rangkaian latihan dan program pembinaan bagi semua drifter GT Radial Drift Team. Dalam hal ini, PT Gajah Tunggal Tbk bekerja sama dengan DRIFT CAMP INDONESIA. Hasil dari program latihan dan pembinaan ini selalu memberikan dampak yang sangat positif bagi para drifter GT Radial, terbukti dari prestasi yang dicapai oleh mereka di ajang Driftbash Asia Challenge ini.

Variasi Produk Ban Terbaik
Produknya juga banyak diantaranya untuk jenis ban mobil penumpang yaitu ban jenis Champiro HPX, Champiro HPY, Champiro 50, Champiro BAX2, Champiro GTX 60, Champiro GTX 65, Champiro 75, Champiro BXT, Champiro ECO, Champiro S, Classiro, GR-378, Savero A/T Plus, Savero M/T, Savero Komodo MT.


Dibalik Kesuksesannya Gajah tunggal menciptakan ban terbaik, ada satu hal yang melatarbelakanginya yaitu setiap meluncurkan produk, Gajah Tunggal selalu mendengarkan keinginan konsumen dan mewujudkannya. Dan setelah melewati kurun waktu 60 tahun, Gajah tunggal tetap berkibar sebagai salah satu produsen ban terkemuka dikancah domestik maupun Internasional. Wajar saja jika Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Coba kita melihat lebih dalam tentang torehan prestasi yang membuat Gajah Tunggal tetap berkibar, diantaranya yaitu berprestasi sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global” dalam penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono  pada tahun 2008.

Kemudian Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia. Amazing sebagai BanTerbaik di Indonesia GT Radial menunjukan kelasnya di persaingan dunia industri Internasional.

Prestas-prestasi yang tadi tentunya tidak akan berjalan mulus kalau Gajah Tunggal tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance).
Good corporate governance Ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes. Luar biasa sekali, berbanggalah negeri ini karena Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah mengharumkan nama bangsa.


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

5 komentar:

Leo Onix Siahaan mengatakan...

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
walaupun persaingan kontes ini rumitt.. tetap semangat mas,,,

saya mendukung penuhh

soe mengatakan...

makasih mas... :) semangat juga yah

Admin mengatakan...

Mantab, ... semoga menang kontesnya.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

soe mengatakan...

@bang Admin : mantab juga..... semoga berhasil yh

yoetama mengatakan...

ayo ban gitinya di sundul terus biar tambah seru balapan nya,, salam.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |