Kamis, 06 Oktober 2011

Dukung Pak Haryono di ACer Guruaru awards

Hari ini saya mendapat informasi tentang pemilihan guru era baru dari seorang kawan , langsung terlintas dalam benak saya kenapa tidak menominasikan guru saya yang menjadi inspirasi saya selama ini begitu menginspirasi banyak siswa di SMA saya waktu itu. Dengan salah satu webnya, Pak haryono begitulah panggilannya, waktu itu beliau adalah guru biologi sma sekaligus menjadi wali kelas di kelas 3 di SMAN1 Warunggunung. Kini setelah sekian lama berlalu pak haryono tidak hanya mengajar biologi tetapi plus mengajar multimedia di beberapa sekolah di daerah rangkasbitung-lebak banten.
Dahsyatnya pak haryono ketika saya SMA beliau masih mempelajari multmedia tetapi kini beliau sudah mahir bahkan menjadi pengajar multimedia di beberapa sekolah. Sungguh sangat gigih beliau dalam mencari sesuatu hal yang baru. Pak haryono sedang kuliah S2 kini, mengambil jurusan Multimedia bidang baru dan yang menarik perhatian beliau, semoga beliau cepat lulus dan segala sesuatunya dilancarkan. Dan semoga usaha saya mendaftarkan beliau di bisa membuat beliau menjadi lebih bersemangat dalam mencerdaskan insan-insan muda yang terpendam di daerah tertinggal.

sukses Pak!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |