Kamis, 10 November 2011

Sea games dan Hari Pahlawan

Indonesia
Hari Pahlawan tahun ini akan terasa berbeda, setidaknya untuk atlet-atlet Indonesia karena ada moment sea games 26th yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang sebagai ladang persembahan mereka dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia.
Perjuangan atlet kita saat ini bak para pejuang yang mengangkat senjata di medan pertempuran, bercucuran keringat dalam sesi latihan maupun dalam laga pertandingan.Setidaknya kita sebagai masyarakat Indonesia haruslah memiliki keinginan yang kuat dalam mendukung atlet-atlet kita yang akan berlaga di panggung sea games 26th.
Tetapi ada satu hal yang sangat disayangkan, dan agak sedikit merusak nama baik kita sebagai bangsa yang besar atau lebih tepatnya yang akan menjadi besar kelak. Yaitu kesemrawutan pembangunan vanue-vanue olahraga yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan beberapacabang olahraga sea games. Mungkin kita masih ingat kasus Nazarudin dengan korupsi Wisma Atlet plus suapnya :p. 
Sudah tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa korupsi memang benar-benar merugikan negeri ini, bukti nyata yang bisa langsung kita lihat bersama tentang kejamnya koruptor dalam menyiksa Ibu pertiwi dimata internasional. Semoga atlet-atlet kita tetap maksimal dalam perjuangannya memberikan yang terbaik dan tidak memble karena ulah para koruptor mengambil hak-hak para atlet Indonesia.
Semangat Hari Pahlawan, Semangat Bertanding Atlet-atlet Indonesia!
Indonesia Bisa!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |