Rabu, 18 April 2012

Perlukah Inovasi AC kesehatan ?

Kesehatan adalah harta yang paling berharga, yang tak ternilai oleh uang semata. Bagaimanapun terjaganya kesehatan merupakan syarat utama dalam melaksanakan setiap aktivitas manusia baik didalam maupun luar lapangan. Tetapi kondisi lingkungan saat ini yang semakin buruk akibat polusi mengakibatkan menurunnya kualitas udara yang dapat dirasakan oleh setiap orang.


Terkadang kita merasa untuk menjaga kualitas udara yang sehari-hari masuk kedalam tubuh cukup dengan menggunakan Air Conditioner (AC) di dalam ruangan. Namun sebenarnya langkah tersebut malah akan semakin memperburuk keadaan, apabila kita hanya menggunakan sembarang AC yang  ternyata dengan menggunakan AC tersebut kita malah merusak lingkungan karena boros listrik, atau mencemari udara yang akan masuk kedalam ruangan.


Oleh karena itu Inovasi yang dimasukkan ke dalam desain AC kini menjadi suatu hal yang penting dalam memperbaiki kualitas hidup. Dimulai dari langkah hemat energi, hingga inovasi untuk menciptakan AC yang baik untuk kesehatan. Dan sekarang kita dapat bernafas lega karena LG Electronic merupakan produsen yang concern dalam meciptakan inovasi luar biasa pada setiap produknya. Bahkan LG merupakan leader dalam menciptakan inovasi-inovasi tersebut, dan kini AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V merupakan salah satu inovasi terbaik LG dalam upaya meningkatkan kualitas hidup.


Aksi Ganda dari AC LG

Kenapa Inovasi AC untuk Kesehatan begitu penting?


AC menjadi andalan dalam mengatur suhu ruangan, namun jangan sampai terlena hanya karena kesejukan yang diberikan. Kita harus melihat apakah udara yang dialirkan dalam kesejukan itu bebas dari penyakit atau malah menambah luas penyebaran virus/partikel-partikel jahat. Nah inilah alasan kenapa Inovasi AC untuk kesehatan menjadi begitu penting. Pastinya kita tidak ingin kesehatan kita terganggu hanya karena salah memilih AC, apalagi ditambah dengan besarna biaya konsumsi listrik yang ditimbulkan dari AC yang salah tersebut, seperti jatuh tertimpa tangga. Disini point penting mengapa AC perlu inovasi untuk kesehatan. Tidak hanya sekedar dingin, tapi harus sehat dan irit. Dan LG sudah memberikan salah satu solusinya.

Teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9%.



Skin Care
Inovasi generator Ion Plasmaster akan membuat kulit tetap cantik dan terawat karena menyediakan fungsi perlindungan kulit yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya.



Plasmaster Ionizer
Plasmaster Ionizer akan menghasilkan lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya.



Plasmaster Auto Cleaning
Bagian dalam dari AC dijaga kebersihannya dengan melakukan pengeringan pada evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan menggunakan ion Plasmaster



Plasmaster Filter
Partikel debu halus dibakar dan dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik



Dengan teknologi  inverter, AC LG dapat mengontrol kecepatan kompresor untuk menyesuaikan beban pendinginan. Ketika suhu di dalam ruangan mencapai level yang diinginkan, AC Inverter dapat mengoperasikan kompresor pada kecepatan rendah dan mempertahankan suhu yang diinginkan, dengan demikian akan menghemat daya sebesar 60 persen.

Inovasi AC merupakan suatu cara untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan semakin peduli terhadap lingkungan













0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |